Mobil Tabrak Motor dan PKL di BSD Tangerang, 1 Orang Tewas dan 4 Luka-Luka

Mobil Tabrak Motor dan PKL di BSD Tangerang, 1 Orang Tewas dan 4 Luka-Luka

Terkini | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:36
share

TANGERANG, iNews.id - Mobil menabrak motor dan pedagang kaki lima di Jalan BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/3/2024) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang tewas dan 4 orang luka-luka.

Peristiwa bermula, mobil yang dikemudikan pria inisial RS (24) melaju dari arah Q-big menuju Kelapa Dua, Tangerang. Saat di lokasi, mobil terlibat kecelakaan dengan pemotor inisial CT (32) yang berboncengan dengan AR.

"Saudara CT mengalami luka-luka dan patah tangan kanan. Sedangkan penumpang sepeda motor atas nama saudara AR mengalami luka kepala robek, kuping robek, lecet pada tangan dan kaki dan meninggal dunia di TKP. Kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang," terang Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Yudi, Kamis (28/03/24).

Kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil hilang kendali hingga menabrak sejumlah lapak pedagang di tepi jalan. Akibatnya penjual gorengan berinisial UW (22), penjual kopi FS (34), dan penjual bakso tusuk berinisial H (22) terluka.

"Ketiga korban menderita luka pada leher, bahu, tangan dan kaki, selanjutnya dibawa ke rumah sakit," katanya.

Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan rusak parah. Kecelakaan ini ditangani polisi.

"Dua kendaraan serta gerobak dagangan mengalami kerusakan. Kejadian ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Polres Tangsel," pungkasnya.

Topik Menarik