5 Potret Petenis Cantik Anastasia Potapova, Senang Main Sama Ular

5 Potret Petenis Cantik Anastasia Potapova, Senang Main Sama Ular

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 06:07
share

ANASTASIA Sergeyevna Potapova merupakan petenis profesional asal Rusia kelahiran 2001. Anastasia telah menghabiskan besar waktunya untuk bermain tenis, ia merupakan atlet yang masih terbilang sangat muda.

Anastasia mencapai final Australia Terbuka 2016 dan semifinal Prancis Terbuka 2016, lalu ia berhasil memenangkan Kejuaraan Wimbledon 2016. Karier profesionalnya dimulai pada 2017, ia menjadi terkenal dalam sekejap hingga sampai saat ini ia telah mencapai peringkat tunggal tertinggi dalam kariernya di no. 44.

Menjadi petenis berbakat yang sedang naik daun, Anastasia tidak hanya terfokus pada kariernya saja. Belakangan ini ia juga sering membagikan potret tampil eksis dirinya di akun Instagram pribadinya @anapotapovaa.

Tampil Gaul dengan Kacamata Merah

Di potret pertama Anastasia Potapova terlihat dirinya sedang selfie dengan ponselnya yang mengenakan crop top saat ia berada di Miami, ditambah dengan kacamata berlensa merah yang membuat ia tampak terlihat gaul.

Cerah dengan Maxi Dress Merah

Anastasia Potapova tampil mencolok dengan mengenakan maxi dress berwarna merah yang dipadukan dengan heels berwarna hitam dan shoulder bag sebagai pemanisnya, tampak ia terlihat sedang berpose mirror selfie full body dengan ponselnya.

Casual dengan Kaos Pinky

Potret Anastasia Potapova saat berada di Melbourne terlihat ia sedang berpose sambil memegang ular yang berada dipundaknya dengan mengenakan outfit casual kaos berwarna pink serta dipadukan dengan celana hitam.

Topik Menarik