Sinopsis <i>Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah</i> Episode 28 Maret 2024

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 28 Maret 2024

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 00:38
share

JAKARTA - Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah episode 28 Maret 2024 bercerita tentang Gus Mujidin dan Akbar yang terlibat kecelakaan lalu lintas. Warga kemudian bergegas menolong mereka.

Maesaroh yang dalam perjalanan ke rumah Mujidin kaget mengetahui pria itu kecelakaan hingga tak sadarkan diri. Dia kemudian bergegas membawa Mujidin ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kabar Akbar dan Mujidin kecelakaan pun sampai ke telinga Syamsul. Akbar kemudian meminta maaf pada Syamsul karena perbuatannya membuat rencana pria itu untuk mengantar Diana ke acara wisudanya gagal total.

Namun kondisi itu justru menguntungkan Roy. Dia benar-benar bahagia karena Diana tak menolak diantarkan ke tempat wisuda. Hal itu membuat Roy bangga karena merasa bisa mengalahkan Syamsul.

Di lain pihak, Etty berusaha membesarkan hati Syamsul yang kecewa karena tidak bisa menemani Diana wisuda. Dia menyarankan agar Syamsul menjemput Diana selesai acara wisuda selesai. Syamsul pun menuruti permintaan Etty tersebut.

Saat acara wisuda selesai, Diana senang karena Syamsul datang. Mereka pun foto bertiga. Saat hendak pulang, Diana dan Junaedi juga kompak tak mau bareng Roy dan membuat pria itu kesal.

Syamsul kemudian mengajak Diana dan Junaedi pulang bersama naik bajaj. Diana senang karena dia bisa mengenang momen naik bajaj bareng mendiang ibunya. Junaedi juga senang karena melihat Diana senang.

Setelah diperiksa dokter keluarga Maesaroh, Mujidin diminta istirahat. Maesaroh girang karena bisa dekat dengan Mujidin. Sementara Yana panik karena takut Roy mengetahui jika Mujidin istirahat dirumahnya.

Kelanjutan kisah Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah bisa Anda tonton di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 02.30 WIB.

Menonton Layar Drama TerOKE TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu karena Allah bisa dapat pulsa selama bulan ramadan. Scan QR Code yang muncul di layar TV dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari.*

Topik Menarik