2 Bocah di Lebak Banten Hilang Terseret Arus saat Mandi di Pinggir Sungai Cisimeut

2 Bocah di Lebak Banten Hilang Terseret Arus saat Mandi di Pinggir Sungai Cisimeut

Terkini | pandeglang.inews.id | Minggu, 24 Maret 2024 - 22:20
share

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dua bocah di Lebak, Banten dilaporkan hilang terseret arus saat berada di pinggir Sungai Cisimeut. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (24/3/2024) sore. Tim SAR sedang melakukan pencarian untuk menemukan kedua korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto, menyatakan bahwa peristiwa Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terjadi pada pukul 15.00 WIB. Korban yang dilaporkan hilang bernama Asila (5) dan Akira (7).

"Kantor Pencarian dan Pertolongam Banten mendapatkan laporan dari Dedi, BPBP Lebak pada pukul 19.38 WIB," ujarnya

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten memberangkatkan Tim dan Unit Siaga SAR Pandeglang untuk melakukan pencarian terhadap kedua korban ke lokasi dengan jarak tempuh sejauh 16,39 kilometer," sambungnya.

Adi menuturkan, dari keterangan saksi, kronologi insiden tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB, saat Asila sedang mandi di pinggir Sungai Cisimeut, lalu terlihat tenggelam dan berusaha ditolong oleh Akira, namun gagal dan keduanya terseret arus.

Tim melakukan koordinasi dengan keluarga dan warga setempat hingga melakukan pemantauan dan pencarian di sekitaran lokasi, namun sampai saat ini belum ditemukan.

"Kedua korban yang diketahui berasal dari Kampung Babakan, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten masih belum ditemukan," katanya.

Topik Menarik