Dulu Anthony Ginting yang Beri Perhatian Chiharu Shida, Kini Jonatan Christie Lirik-Lirik sang Pebulu Tangkis Cantik Jepang!

Dulu Anthony Ginting yang Beri Perhatian Chiharu Shida, Kini Jonatan Christie Lirik-Lirik sang Pebulu Tangkis Cantik Jepang!

Terkini | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 12:32
share

DULU Anthony Ginting yang memberi perhatian kepada Chiharu Shida, sekarang giliran Jonatan Christie yang lirik-lirik sang pebulu tangkis Jepang. Semalam, Jonatan Christie dan Anthony Ginting bertemu di final All England 2024 nomor tunggal putra.

Bermain di match ketiga, keduanya sempat melakukan pemanasan di area Utilita Arena, Birmingham, Inggris. Ketika melakukan pemanasan, di pinggir lapangan ada ganda putri Jepang, Chiharu Shida dan Nami Matsuyama, yang sedang melakukan wefie .

(Momen Jonatan Christie lirik Chiharu Shida. (Foto: TikTok/@izziexam)

Chiharu Shida dan Nami Matsuyama wefie sambil memamerkan medali perak All England 2024 yang baru saja mereka raih. Sekadar diketahui, Chiharu Shida dan Nami Matsuyama tampil di laga pertama final All England 2024.

Bertemu jagoan ganda putri Korea Selatan Baek Ha-na/Lee So-hee, Chiharu Shida dan Nami Matsuyama kalah 19-21, 21-11 dan 17-21. Ketika melalukan wefie itu, Chiharu Shida diduga dilirik Jonatan Christie.

Momen Jonatan Christie melirik Chiharu Shida pun viral di media sosial. Bahkan banyak netizen yang menyebut Jonatan Christie takkan diizinkan sang istri untuk tidur sekamar setelah kejadian itu terekam kamera.

Jauh sebelum lirikan Jonatan Christie kepada Chiharu Shida, ada pebulu tangkis tunggal putra lain yang pernah memberi perhatian kepada pebulu tangkis cantik asal Jepang tersebut. Pebulu tangkis yang dimaksud adalah Anthony Ginting.

Topik Menarik