Inter Milan vs Genoa: Lawannya Tengah Tampil Baik, Simone Inzaghi Ketar-ketir

Inter Milan vs Genoa: Lawannya Tengah Tampil Baik, Simone Inzaghi Ketar-ketir

Terkini | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 00:28
share

MILAN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyadari Genoa tengah dalam performa terbaiknya, terbukti dari hanya menelan satu kekalahan dari 11 laga terakhir. Untuk itu, Inzaghi meminta kepada anak buahnya untuk tetap waspada saat beraksi di laga pekan ke-27 Liga Italia 2023-2024 tersebut.

Inter Milan akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Selasa (5/3/2024) pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan menjadi penegasan bagi Nerazzurri -julukan Inter Milan- di puncak klasemen sementara.

Mereka kini memiliki keunggulan 12 poin dari Juventus yang baru saja dikalahkan Napoli (1-2). Namun, Inzaghi menyadari tantangan besar akan menanti Lautaro Martinez dan kolega.

Sebab, Genoa adalah tim yang sulit untuk ditaklukkan. Dalam 11 pertandingan terakhir, tim besutan Alberto Gilardino itu hanya menelan kekalahan satu kali (dari Atalanta 1-4). Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan enam hasil imbang, termasuk melawan Inter Milan (1-1) pada Desember 2023 lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Genoa adalah tim yang bagus, mereka memiliki 33 poin, dan mereka menjalani musim yang bagus, kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan, Selasa (5/3/2024).

Topik Menarik