Bupati Adipati Melalui Disperindag Way Kanan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Negeri Baru   

Bupati Adipati Melalui Disperindag Way Kanan Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Negeri Baru  

Terkini | waykanan.inews.id | Senin, 4 Maret 2024 - 12:43
share

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bupati Raden Adipati Surya melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Way Kanan mengelar Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, Senin (04/03/2024).

Dalam hal ini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Disperindag) Edi Suprianto melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan M Ali Kandar menerangkan bahwa operasi Pasar Beras murah tersebut adalah menidak Lanjuti Hasil High Level Meeting dan Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Lampung Tahun 2024 di Gedung Bank Indonesia Provinsi Lampung, Dalam Rangka Persiapan Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HKBN) Idul Fitri 1445 H.

 Kabid Ali Kandar menuturkan, distribusi Beras Murah bekerjasama dengan Bulog Sub Divre Lampung Utara yang langsung didampingi oleh nya selaku Kabid Perdagangan Disperindag Way Kanan bersama Tim Bulog dan Tim Kecamatan, Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria dan Perwakilan dari Polsek Blambangan Umpu.

 

"Masyarakat Kampung Negeri Baru Khususnya sangat antusias, merasa terbantu dengan adanya operasi Pasar Beras Murah Sebanyak 2,5 Ton dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah melaksanakan oprasi Pasar Beras Murah yang dilaksanakan di Pasar Kampung Negeri Baru Kec. Umpu Semenguk," ungkap Ali Kandar.

"Sekaligus untuk menjawab rasa ke Khawatiran Masyarakat terhadap Kenaikan harga beras dan Stok Beras menjelang Puasa dan Hari Raya Idul Fitri, Cukup Aman di Kabupaten Way Kanan," ujarnya.

Topik Menarik