Ternyata Ini Singkatan Nama Ria Ricis yang Jarang Diketahui

Ternyata Ini Singkatan Nama Ria Ricis yang Jarang Diketahui

Terkini | okezone | Senin, 4 Maret 2024 - 10:02
share

TERNYATA ini singkatan nama Ria Ricis yang jarang diketahui oleh masyarakat. Adapun pemilik nama asli Ria Yunita merupakan influencer hingga youtuber yang memiliki nama panggung lainnya.

Dia pun memilih Ria Ricis dalam pemilihan nama panggungnya serta memiliki jumlah subscriber yang fantastis yakni mencapai 43,3 juta. Dengan menggunakan nama lainnya membuatnya semakin sukses. Lantas apa singkatan nama Ria Ricis?

Ternyata ini singkatan nama Ria Ricis yang jarang diketahui ,memiliki makna Cantik dan Manis yang kini menjadi nama sapaannya.

Adik dari ustadzah Oki Setiana Dewi ini lahir di Batam pada tanggal 1 Juli 1995. Ria Ricis merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Berbeda dengan kedua kakaknya, Ria Ricis merupakan pribadi yang agak tomboy dan memiliki banyak teman laki-laki. Namun, Ricis tak melupakan batasan-batasan antara kaum laki-laki dan perempuan.

Sebagai informasi, Ria Ricis pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang selebgram atau konten kreator pada 2015. Tak berselang lama, tepatnya pada 2019, Ricis juga turut merambah dunia Youtube dan mampu menjadi salah satu Youtuber terkaya yang memiliki subscribers terbanyak se-Asia Tenggara.

Nama Ricis semakin dikenal usai mengunggah video terkait mainan anak-anak Squishy. Ia bahkan sempat terlihat memakan dan memotong squishy miliknya sendiri, hingga berhasil mencuri perhatian para anak-anak dan remaja.

Topik Menarik