7 Tempat Wisata di Malang, dari Pegunungan hingga Mengenal Moda Transportasi

7 Tempat Wisata di Malang, dari Pegunungan hingga Mengenal Moda Transportasi

Terkini | inews | Sabtu, 2 Maret 2024 - 15:41
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah 7 tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi untuk liburan akhir pekan.

Malang, sebuah kota yang terletak di Jawa Timur, Indonesia, dikenal dengan keindahan alam dan keragaman budayanya. 

Dari pegunungan yang menakjubkan hingga taman hiburan yang seru, Malang menawarkan berbagai destinasi yang cocok untuk semua jenis wisatawan.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 7 tempat wisata di Malang yang telah dirangkum oleh iNews.id pada Sabtu (2/3/2024): 

7 Tempat Wisata di Malang 


1. Gunung Bromo 

Gunung berapi aktif ini menawarkan pemandangan matahari terbit yang spektakuler dan lautan pasir yang luas. Pengalaman berkuda melintasi lautan pasir menuju puncak untuk menyaksikan fajar adalah sesuatu yang tak terlupakan.

2. Jatim Park 1 

 Taman hiburan ini menyediakan lebih dari 50 wahana yang menarik untuk semua umur, termasuk Galeri Etnik Nusantara dan Flying Tornado, yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk keluarga.

3. Jatim Park 2 

Berdekatan dengan Jatim Park 1, taman ini menawarkan pengalaman edukatif dengan Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, serta Eco Green Park yang menarik bagi pecinta alam.

4. Kampung Warna-Warni Jodipan 

 Kampung ini terkenal dengan rumah-rumahnya yang dicat warna-warni, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk berfoto dan menikmati seni jalanan yang unik.

5. Batu Night Spectacular (BNS) 

Nikmati hiburan malam dengan berbagai wahana seru dan pertunjukan lampu spektakuler di BNS, yang menawarkan kegiatan menyenangkan untuk keluarga.

6. Museum Angkut 

Museum transportasi ini menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai era dan negara, memberikan pengalaman edukatif sekaligus menghibur.

7. Alun-Alun Batu 

Tempat ini adalah pusat kegiatan kota dengan berbagai fasilitas dan sering menjadi lokasi berbagai event budaya, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana kota.

Demikian informasi tempat wisata di Malang. Selamat berlibur bersama keluarga.

Topik Menarik