Jelang Nottingham Forest vs Liverpool, Jurgen Klopp Beri Peringatan ke Virgil Van Dijk Cs

Jelang Nottingham Forest vs Liverpool, Jurgen Klopp Beri Peringatan ke Virgil Van Dijk Cs

Terkini | okezone | Sabtu, 2 Maret 2024 - 09:43
share

NOTTINGHAM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, beri peringatan kepada para pemainnya jelang bertandang ke markas Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Dia memprediksi Virgil van Dijk cs tidak akan mudah mendapat kemenangan saat bertandang ke City Ground Stadium.

Pasalnya, Nottingham dinilai punya permainan serangan balik yang apik. Hal ini akan jadi ancaman yang sangat berbahaya bagi Liverpool.

Apalagi, Nottingham Forest punya ambisi besar. Mereka sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

"Menurut saya, Nottingham adalah tempat yang bagus untuk bermain, tetapi juga tempat yang sulit. Situasi yang dialami Nottingham, mereka memiliki situasi serupa dengan kami, mereka harus memenangkan pertandingan sepak bola untuk mencapai target mereka," kata Jurgen Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (2/3/2024).

"Anda bisa melihat cara mereka bermain menghadapi Newcastle, Aston Villa dan bahkan Arsenal, itu tidak mudah,” lanjutnya.

“Ancaman serangan balik yang mereka miliki, itu sangat berbahaya dengan (Taiwo) Awoniyi, (Anthony) Elanga, (Morgan) Gibbs-White dan Hudson-Odoi atau Divock (Origi) dengan kecepatan seperti itu mereka bisa langsung mengaturnya," tuturnya.

Topik Menarik