Tabrakan Libatkan 15 Kendaraan di Jalan Tol Inggris, 34 Orang Terluka

Tabrakan Libatkan 15 Kendaraan di Jalan Tol Inggris, 34 Orang Terluka

Terkini | inews | Sabtu, 2 Maret 2024 - 09:33
share

LONDON, iNews.id Tabrakan yang melibatkan 15 kendaraan terjadi di Jalan Tol M23 di Inggris, Jumat (1/3/2024) waktu setempat. Sedikitnya 34 orang terluka dalam kecelakaan itu.

Jalur lalu lintas M23 arah selatan telah dibuka kembali setelah terjadi tabrakan yang melibatkan beberapa kendaraan. Persimpangan 10 dan 11 arah utara tetap ditutup. Sekitar 34 orang dirawat oleh layanan ambulans, tanpa cedera yang mengancam jiwa, ungkap Kepolisin Sussex di Inggris, dalam sebuah unggahan di platform media sosial X.

Sebelumnya pada hari itu, jalan tol antara persimpangan 10 dan 11 di Sussex Barat ditutup pascatabrakan. Layanan darurat langsung menanggapi begitu menerima panggilan ihwal kecelakaan itu pada pukul 17.40 waktu setempat (Sabtu, 2/3/2024 pukul 00.40 WIB). Para petugas medis merawat banyak korban di lokasi kecelakaan.

South East Coast Ambulance, layanan pemerintah yang beroperasi di wilayah Sussex dan sekitarnya menyatakan, beberapa ambulans telah dikirim ke lokasi kecelakaan di dekat Desa Pease Pottage. Layanan tersebut menambahkan, empat orang telah dibawa ke rumah sakit dengan cedera yang tidak mengancam jiwa.

Sementara sekitar 30 orang masih diperiksa karena cedera ringan di lokasi tersebut, kata layanan itu.

Topik Menarik