10 Gol Bombastis Pemain Indonesia di Liga Super Malaysia, Nomor 1 Aksi Individu Ciamik

10 Gol Bombastis Pemain Indonesia di Liga Super Malaysia, Nomor 1 Aksi Individu Ciamik

Terkini | okezone | Jum'at, 1 Maret 2024 - 18:10
share

BERIKUT 10 gol bombastis pemain Indonesia di Liga Super Malaysia . Ada sejumlah gol yang dicetak lewat aksi individu ciamik.

Seperti diketahui, sepanjang sejarah, ada banyak pemain asal Indonesia yang mencoba peruntungan dengan bermain di Liga Super Malaysia. Mulai dari Andik Vermansyah, Bambang Pamungkas, Saddil Ramdani, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ingin datang sebagai pelengkap tim, para pemain Indonesia berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaiknya. Hasilnya, sederet gol spektakuler pun sukses diciptakan oleh pemain-pemain tanah air.

Berikut 10 Gol Bombastis Pemain Indonesia di Liga Super Malaysia

10.Bambang Pamungkas - Selangor FA vs Perlis FA

Bambang Pamungkas menunjukan tajinya saat ia membela Selangor FA. Salah satu gol spektakulernya tersaji di laga final Piala FA Malaysia tahun 2005. Dengan postur yang tidak begitu tinggi, Bepe - mampu mencetak gol sundulan dari sepak pojok dalam posisi yang dijaga ketat oleh para bek jangkung Perlis FA.

9. Saddil Ramdani - Kuala Lumpur FA vs Pahang FA

Saddil Ramdani pernah mencetak gol spektakuler saat timnya, Pahang FA berhadapan dengan Kuala Lumpur FA. Mendapat bola muntah hasil kemelut, Saddil menunjukan ketenangannya dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang yang membuat kiper lawan tak dapat berkutik.

8. Ilham Udin Armaiyn - Selangor FA vs Melaka United

Eks Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri, Ilham Udin Armaiyn juga pernah mencetak gol spektakuler. Menghadapi Melaka United, Ilham Udin memanfaatkan umpan terobosan dari rekannya dan melakukan chip yang mengelabui penjaga gawang lawan.

7. Andik Vermansyah - Selangor FA vs Pahang FA

Andik Vermansyah pernah mencetak gol bombastik pada masa emasnya di Selangor FA. Berhadapan dengan Pahang FA, Andik mampu meliuk-liuk melewati tiga pemain lawan sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang berbuah gol.

Topik Menarik