Ngeri! 2 Kelompok Pelajar Bersenjata Tajam Saling Serang di Semarang

Ngeri! 2 Kelompok Pelajar Bersenjata Tajam Saling Serang di Semarang

Terkini | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 20:44
share

SEMARANG, iNews.id - Dua kelompok pelajar bersenjata tajam terlibat tawuran di Jalan Erlangga Barat, Kota Semarang, Rabu (28/2/2024) sore. Mereka saling serang menggunakan kayu, potongan besi, parang hingga celurit.

Aksi saling serang kedua kelompok pelajar itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman kamera pengintai itu, tampak puluhan pelajar dari dua sekolah berbeda saling serang hingga membuat kemacetan di jalan.

Beberapa pelajar menjadi bulan-bulanan kelompok lain saat berada di atas motor. Usai terlibat tawuran, masing-masing kelompok kabur.

Saksi mata, Suyanto mengatakan, sebelum terjadi tawuran, terlihat puluhan pelajar bergerombol di area minimarket. 

“Tiba-tiba datang puluhan pelajar kelompok lain dan langsung menyerang gerombolan tersebut,” kata tukang parkir itu.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Sucipto mengatakan, petugas langsung ke lokasi kejadian begitu menerima informasi tawuran antarpelajar.

“Pas kami datang ke lokasi, mereka sudah kabur. Petugas hanya mendapati sejumlah barang bukti berupa kayu, bamboo, dan beberapa mata ikat pinggang berlogo sekolah,” katanya.

Kasus itu kini sudah ditangani tim gabungan Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan. Petugas juga memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi kelompok pelajar yang terlibat tawuran.

Selain itu, petugas juga sedang mendatangi rumah sakit terdekat untuk meminta informasi ada tidaknya korban akibat aksi tersebut.

Topik Menarik