Caleg PSI Kota Bogor, Armansyah, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Caleg PSI Kota Bogor, Armansyah, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Terkini | bogor.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 20:13
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Armansyah, calon legislator (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Dapil 1 Kota Bogor Tengah dan Bogor Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, khususnya kepada masyarakat dan relawan yang telah memberikan dukungan dalam perjuangannya.

"Dalam pileg kemarin, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama pemilih muda, yang telah memberikan suara mereka kepada saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua tim dan relawan yang telah bersama-sama berjuang hingga saat ini. Ini bukanlah akhir, melainkan awal dari gerakan pemuda di Kota Bogor," kata Armansyah, Caleg DPRD Dapil 1 Kota Bogor Tengah & Timur.

Armansyah, yang berusia 32 tahun, lahir dan besar di Kota Bogor. Ia memiliki latar belakang pendidikan sarjana hukum dan pengalaman sebagai advokat yang berdedikasi dalam advokasi hak asasi manusia dan keadilan sosial. Aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, Armansyah dikenal sebagai sosok yang peduli pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

 

Sebagai bagian dari PSI, Armansyah berkomitmen untuk membawa perubahan positif dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan, pemberdayaan masyarakat, dan perlindungan lingkungan. Pileg 2024 menjadi momentum penting bagi Armansyah untuk mewujudkan visi dan misinya dalam mewakili suara masyarakat di DPRD Dapil 1 Kota Bogor Tengah dan Bogor Timur.

Dengan latar belakang yang kuat, dedikasi yang tanpa henti, dan komitmen yang teguh, Armansyah siap menjadi suara bagi yang tidak terdengar dan penggerak bagi perubahan positif di tingkat lokal.

Masyarakat Kota Bogor dapat yakin bahwa Armansyah akan menjadi perwakilan yang setia dan berdedikasi, memperjuangkan kepentingan mereka dengan penuh integritas dan semangat pelayanan yang tinggi.

Topik Menarik