AHY Kembali ke Almamaternya, Serahkan Sertifikat Markas Kogabwilhan II

AHY Kembali ke Almamaternya, Serahkan Sertifikat Markas Kogabwilhan II

Terkini | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:10
share

JAKARTA - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), menyambangi Balikpapan dalam rangka kunjungan kerja pertamanya di pulau Kalimantan. Setibanya di bandara Sepinggan Balikpapan, Menteri AHY disambut oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan segenap jajaran ATR/BPN se-Kalimantan Timur dan Utara.

AHY langsung menuju ke Markas Kodam VI Mulawarman untuk menyerahkan sertifikat Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II yang sudah sejak lama dinantikan oleh keluarga besar TNI.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/2/2023), Mayjen TNI Tri Budi Utomo menyampaikan terima kasih atas selesainya sertifikat tersebut.

"Setelah sekian lama, akhirnya Mas Menteri ATR/BPN hari ini hadir khusus untuk membawa berita gembira untuk kita semua, bentuknya Sertipikat Markas Komando Ganungan Wilhan II di Balikpapan ini," ujar Tri Budi Utomo.

Menteri AHY menyampaikan, hari ini tepat 7 hari dirinya bertugas sebagai Menteri ATR/BPN dirinya pun kembali ke alamamaternya.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini juga saya bisa kembali ke tempat dari mana saya berasal, bangga bisa kembali ke almamater saya," ujarnya.

Topik Menarik