Pamit ke Puncak Bogor, Indriana Dewi Eka Ditemukan Tewas di Kota Banjar

Pamit ke Puncak Bogor, Indriana Dewi Eka Ditemukan Tewas di Kota Banjar

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 09:53
share

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Seorang wanita ditemukan tewas di Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (25/2/2024) lalu. Wanita tersebut adalah Indriana Dewi Eka (25), warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Indriana Dewi Eka, anak dari Muhamad Roi dan Endang Titi, merupakan seorang marketing di sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

Menurut ibunya, Endang Titi, Indriana adalah seorang wanita cantik yang baik hati dan merupakan tulang punggung keluarganya.

"Anak saya adalah tulang punggung keluarga, dia baik hati," kata Endang, Selasa (27/2/2024).

Sebelum kematiannya, Indriana sempat mengirim pesan kepada ibunya. Kakak kandungnya, Roni, menjelaskan bahwa Indriana beberapa hari sebelum ditemukan meninggal sudah tidak pulang ke rumah.

Terakhir kali berkomunikasi dengan Indriana adalah pada tanggal 15 Februari 2024, ketika Indriana pamit pergi ke Puncak Bogor bersama teman-temannya.

"Sudah berkomunikasi dengan saya, ia ada kirim pesan ke ibu, pesannya itu adik saya mau pamit," kata Roni.

Namun, setelah membaca pesan tersebut, Roni merasa bahwa bahasa yang digunakan bukanlah bahasa yang biasa digunakan oleh Indriana. Keluarga kemudian melaporkan kepolisian di Jakarta bahwa Indriana hilang.

Beberapa hari kemudian, keluarga mendapat kabar duka bahwa mayat seorang wanita telah ditemukan di Kota Banjar yang sesuai dengan ciri-ciri Indriana. Keluarga segera menuju Banjar setelah mendapat konfirmasi dari polisi.

Menyikapi kematian tragis adiknya, Roni meminta agar pihak kepolisian mengusut kasus ini secara menyeluruh. Keluarga juga menuntut agar pelaku pembunuhan Indriana ditangkap dan dihukum setimpal.

"Ini kejam, polisi harus mengungkap kasus ini," ujar Roni.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian Indriana Dewi Eka.

Topik Menarik