Persija Jakarta Kalah Dramatis 2-3 dari Arema FC, Ilham Rio Fahmi Minta Maaf

Persija Jakarta Kalah Dramatis 2-3 dari Arema FC, Ilham Rio Fahmi Minta Maaf

Terkini | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 00:07
share

GIANYAR – Bek sayap Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, menyampaikan permohonan maaf kepada suporter, yakni The Jakmania, karena kekalahan timnya dari Arema FC dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024. Dia juga menyoroti keputusan wasit di laga tersebut.

Persija menelan kekalahan dari Arema dengan skor 2-3 saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 26 Februari 2024 sore WIB. Dalam laga tersebut, Macan Kemayoran harus bermain dengan 10 pemain setelah Muhammad Ferarri diganjar kartu merah di menit ke-58.

Kemudian juga, Persija harus mendapat petaka lainnya yakni dijatuhi hukuman penalti di menit ke-36. Pasalnya, Firza Andika dianggap melakukan pelanggaran kepada Dendy Santoso.

Usai laga, Rio Fahmi menyampaikan permohonan maafnya kepada para suporter Persija. Dia menegaskan bahwa para pemain sejatinya mengusung misi kemenangan. Diakuinya, Macan Kemayoran sebenarnya tampil sangat baik di laga tersebut.

“Mewakili tim, yang pasti meminta maaf kepada suporter yang telah setia mendukung kami,” kata Rio Fahmi dalam jumpa pers usai laga, dikutip Rabu (28/2/2024).

“Yang kedua, kita semua seluruh tim datang ke sini pasti menginginkan kemenangan. Tetapi, apa boleh buat, di pertandingan tadi kalian bisa lihat kita bermain bagus,” sambungnya.

Topik Menarik