Terungkap! Jasad Pria yang Ditemukan saat Banjir di Lampung Sopir Truk

Terungkap! Jasad Pria yang Ditemukan saat Banjir di Lampung Sopir Truk

Terkini | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 12:00
share

BANDARLAMPUNG - Polisi mengungkap identitas jasad pria yang ditemukan warga di pinggir sungai saat banjir di Kecamatan Panjang, Bandarlampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, jasad pria yang ditemukan tersebut merupakan korban banjir bernama Wagiran Indun yang berprofesi sebagai sopir truk.

"Setelah dilakukan pencocokan pada sidik jari melalui alat IPS diketahui bahwa sosok jasad ini adalah Wagiran Indun warga Lampung Tengah," ujar Dennis Arya Putra saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2024).

Dennis menuturkan, ciri-ciri lainnya yang ditemukan pada tubuh korban dan dicocokkan dengan pihak keluarga yakni cincin serta gelang yang melekat pada tubuh korban.

"Korban menggunakan gelang rantai dari stainless di tangan sebelah kiri kemudian batu cincin dengan warna batu hitam di jari manis kiri," ungkapnya.

Dennis menambahkan, Wagiran merupakan seorang sopir truk yang pada saat kondisi banjir terbawa arus setelah sebelumnya sempat buang air.

"Dugaannya korban ini sebelum terseret arus, dia ini buang air besar, namun disaat yang bersamaan hujan deras menyebabkan korban terseret hingga keesokan paginya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Saat ini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan di Lampung Tengah.

Topik Menarik