5 Pemain Naturalisasi Terlupakan yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Nomor 1 Mesin Gol!

5 Pemain Naturalisasi Terlupakan yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Nomor 1 Mesin Gol!

Terkini | okezone | Minggu, 25 Februari 2024 - 05:11
share

BERIKUT lima pemain naturalisasi terlupakan yang bisa diandalkan Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam. Mereka bisa menjadi opsi di tengah kebutuhan mencari poin penuh.

Indonesia gencar melakukan naturalisasi sejak 2010. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, sosok yang dinaturalisasi mengerucut pada pemain dengan darah keturunan Indonesia.

Lalu, siapa saja lima pemain naturalisasi terlupakan yang bisa diandalkan Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam? Berikut ulasannya.

5 Pemain Naturalisasi Terlupakan yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong

5. Diego Michiels


Pemain Borneo FC ini bisa menjadi opsi tambahan di lini belakang. Diego bahkan bisa diturunkan di dua posisi yakni bek tengah dan bek kiri.

Akan tetapi, Diego tampak sulit untuk bisa mendapat panggilan. Ia beberapa kali sempat menyuarakan kritik terhadap Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong.

4. Ezra Walian

Pemain Persib Bandung ini juga layak dipanggil. Ezra sejatinya masuk dalam skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, Shin tampak kurang puas dengan penampilannya.

Ezra lalu tidak lagi dipanggil ke Timnas Indonesia. Celakanya, performa sang pemain juga tidak bagus di level klub dan mulai terpinggirkan.

Topik Menarik