Potret Tante Ernie Liburan di Jepang, Kulineran Hingga Karaoke

Potret Tante Ernie Liburan di Jepang, Kulineran Hingga Karaoke

Berita Utama | okezone | Minggu, 25 Februari 2024 - 04:20
share

SELEBGRAM Tante Ernie belum lama ini terlihat tengah berlibur ke Jepang. Tapi, kali ini dia ke Jepang tidak bersama keluarganya, tapi bersama sahabat-sahabatnya.

Selama di Jepang, Tante Ernie melakukan banyak aktivitas, mulai dari kulineran hingga mengunjungi tempat wisata menarik. Tentu saja penampilannya mencuri perhatian, berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @himynameisernie.

Candid

 

Di liburannya kali ini, Tante Ernie menikmati musim dingin di Jepang. Dia terlihat memakai coat warna abu-abu gelap dipadukan dengan jeans hitam. Dia membawa sling bag warna coklat dari brand Hermes. Gayanya makin kece foto candid sambil memakai kacamata hitam.

Kulineran

 

Selama di Jepang Tante Ernie tak melewatkan untuk menikmati berbagai jajanan kaki lima yang ada di negara tersebut. Dia terlihat menikmati camilan yang berisi keju mozarella itu.

Pamer camilan

 

Dalam setiap kulineran Tante Ernie selalu memamerkan makanan yang ia beli. Seperti di foto ini dia terlihat memegang camilan yang ditusuk berisi buah dan coklat. Tante Ernie nampak bahagia bisa mencicipi berbagai kuliner di Jepang.

Topik Menarik