Potret Seksi Oza Luthfia Pesta Bikini, Rayakan Ulang Tahun di Bali

Potret Seksi Oza Luthfia Pesta Bikini, Rayakan Ulang Tahun di Bali

Terkini | okezone | Minggu, 25 Februari 2024 - 00:32
share

BELUM lama ini, selebgram Oza Luthfia merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Oza merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di salah satu villa di Bali.

Menariknya, ia bersama teman-temannya melakukan pesta bikini. Ulang tahunnya pun terasa sangat berkesan meski dirayakan secara sederhana. Momen itu Oza bagikan di laman Instagramnya. Terlihat Oza mengunggah beberapa foto di laman Instagramnya.

"May this birthday bring me more opportunities to learn, grow, and become the best version of myself. Happy birthday to me," tulis Oza dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @oza_luthfia25.

Dalam unggahannya itu, terlihat Oza tampil seksi memakai bikini berwarna ungu. Dia duduk di kolam renang menggunakan flamingo karet berwarna pink. Oza berpose menjulurkan lidah dengan gaya centilnya sambil memegang satu buket bunga mawar. Penampilan Oza begitu menggoda.

Pada foto selanjutnya dia duduk di atas ranjang sambil menutupi rambutnya dengan handuk dan memakai kimono handuk untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Terlihat Oza dikelilingi bunga mawar dan orang spesial dan juga minuman beralkohol.

Topik Menarik