5 Potret Gadis Cuaca Claudia Olech, Tampilan Manisnya Menggemaskan

5 Potret Gadis Cuaca Claudia Olech, Tampilan Manisnya Menggemaskan

Terkini | okezone | Rabu, 21 Februari 2024 - 06:07
share

CLAUDIA Olech merupakan reporter cuaca atau gadis cuaca yang bergabung dengan Tim 13 Weather Authority. Dia bergabung dengan stasiun televisi tersebut pada Februari 2021.

Claudia lahir dan dibesarkan di bagian barat laut Chicago di Norwood Park. Sejak usia dini, sebuah badai melanda lingkungannya yang memicu minatnya dalam cuaca. Mengikuti hasratnya, Claudia mendaftar di Northern Illinois University, meraih gelar Sarjana Sains dalam Meteorologi pada tahun 2021.

Dengan paras manis dan penampilannya yang stylish, tidak mengherankan jika dia menjadi pilihan membawakan berita cuaca tersebut. Nah, berikut beberapa potret Claudia seperti dilansir dari akun Instagramnya.

Pose Senyum Manis

Pada postingan Claudia ini terlihat ia sedang berada di studio siaran untuk program WREX. Penampilan yang profesional terlihat darinya. Ia tampak mengenakan jumpsuit putih yang bagian perutnya terdapat tali yang dapat diikat. Ia terlihat menggunakan jam tangan dan aksesoris seperti kalung.

Pose di Rak Labu

Postingan Claudia berikutnya memperlihatkan ia tengah berfoto di booth yang berisikan labu-labu yang diletakkan di rak rak di belakang nya. Ia mengenakan kaos krem yang dilapisi jaket crop bermotif kotak-kotak. Lalu dipadukan dengan celana jeans hitam dan kacamata hitam.

Wanita Karier

Postingan selanjutnya tampak Claudia berpose di depan layar yang menunjukan ia sudah melakukan siaran. Ia mengenakan jumpsuit merah off shoulder yang cantik.

Topik Menarik