Viral Pesta Pernikahan Konsep Pasar Malam, Ada Tukang Gorengan Hingga Es Permen Karet

Viral Pesta Pernikahan Konsep Pasar Malam, Ada Tukang Gorengan Hingga Es Permen Karet

Terkini | lumajang.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 22:32
share

MALAYSIA, iNewsLumajang.id - Sebuah video viral yang menampilkan konsep pernikahan dengan tema pasar malam telah mencuri perhatian netizen belakangan ini.

Video tersebut menampilkan momen unik seorang pasangan pengantin di Malaysia yang memilih menggelar resepsi pernikahan mereka dengan tema yang tidak biasa.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @saraygonephoto, yang seringkali mengunggah konten seputar konsep pernikahan, konsep tema pernikahan yang paling umum digunakan biasanya mencakup gaya vintage, garden party, hingga rustic. Namun, pasangan pengantin ini memilih untuk membedakan diri mereka dengan memilih tema pasar malam.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin wanita duduk di tempat lesehan sambil menikmati makanan. Di sekitar tempat lesehan itu, terdapat berbagai stan "penjual" makanan tradisional khas pasar malam.

Menurut pemilik acara, terdapat total 12 jenis stan penjual makanan ala pasar malam, semuanya menawarkan jajanan tradisional yang lezat. Video tersebut memperlihatkan berbagai macam makanan khas pasar malam seperti tukang gorengan dan penjual es buah.

Reaksi warganet yang menyaksikan video tersebut pun beragam. Salah satunya, pemilik akun @jack***** menulis, "Kemedi putar sama roller coaster-nya juga kora-koranya kok gak kelihatan?? Padahal nungguin itunya aku." Sementara @nithavi***** mengungkapkan, "Wih keren lebih hemat juga kayaknya."

Resepsi pernikahan bertema pasar malam ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan di media sosial. Konsep yang unik dan kreatif dari pasangan pengantin ini membuktikan bahwa pernikahan tidak selalu harus mengikuti tren konvensional, tetapi bisa menjadi platform untuk mengekspresikan kepribadian dan minat pasangan yang menikah.

 

Topik Menarik