Pria Dilempar dari Dalam Mobil di Bandar Lampung, Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan

Pria Dilempar dari Dalam Mobil di Bandar Lampung, Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan

Terkini | inews | Senin, 12 Februari 2024 - 22:09
share

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Seorang pria dilempar dari dalam mobil dengan kondisi kritis bersimbah darah di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung. Diduga kuat pria tersebut korban kekerasan yang dilakukan oleh dua pria tidak dikenal.

Pria tersebut tampak tergeletak di tengah jalan dengan kondisi bagian telinga dan kepalanya mengeluarkan darah. Peristiwa itu tepatnya terjadi di jalur pintu masuk menuju Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/2/2024).

Peristiwa ini menggegerkan pengguna jalan yang melintas. Warga kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung. Korban diketahui bernama Bayu Yugo Santoso berusia 35 tahun, warga Labuhan Dalam Bandar Lampung.

Setelah dilempar ke jalan, kemudian turun dua pria dari dalam mobil korban dan langsung berlari menuju mobil berwarna kuning yang sudah menunggu di arah berlawanan. Pria itu kemudian kabur dengan meninggalkan mobil milik korban yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Tiba-tiba (pelaku) pindah ke mobil kuning terus ngebut kabur," ujar Irawan, warga di sekitar lokasi, Senin (12/2/2024).

Saat ini korban masih dirawat intensif di RS Bhayangkara Polda Lampung belum sadarkan diri akibat luka serius di bagian telinga dan kepala.

Sementara personel Polresta Bandar Lampung masih memburu kedua pelaku.

Topik Menarik