Pemuda Pakuniran Apresiasi Bupati Lira Probolinggo Desak KPK Usut Kasus TPPU Tantri - Hasan

Pemuda Pakuniran Apresiasi Bupati Lira Probolinggo Desak KPK Usut Kasus TPPU Tantri - Hasan

Terkini | probolinggo.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 22:02
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Puluhan pemuda dan masyarakat Pakuniran, Kabupaten Probolinggo mengapresiasi Bupati Lira Probolinggo, Samsuddin untuk mendesak KPK agar segera mentuntaskan kasus gratifikasi dan TPPU yang menjerat Mantan Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan Suaminya Hasan Aminuddin.

Dalam hal itu para pemuda dan masyarakat Pakuniran tersebut sangat mensuport penuh Bupati Lira untuk memberantas koruptor - koruptor yang ada di Kabupaten Probolinggo yang selama ini memiskinkan masyarakat Probolinggo sehingga menjadi daerah termiskin ke-4 di  Jawa Timur.

Tokoh Pemuda Pakuniran, Nurul Huda mengatakan, Bupati Lira Probolinggo  selama ini selalu bersama Rakyat kecil, selalu mendengar keluhan rakyat dan selalu membela hak hak rakyat.

"Beliau patut menjadi contoh bagi penguasa saat ini dan beliau adalah panutan kami pemuda pakuniran. Bersama beliau mulai hari ini dan detik ini kami siap berada di gardan terdepan untuk memperjuangkan hak hak rakyat kecil,  sekarang waktunya kami rakyat kecil melawan koruptor," tandasnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat Pakuniran, Zainuddin mengatakan sebagai warga asli Probolinggo, ia bangga di Probolinggo ada sosok pemberani seperti Bupati Lira Probolinggo, Samsuddin yang telah memutus dinasti yang ada di Kabupaten Probolinggo ini.

"Tetap semangat Cak Sam lanjutkan apa yg sudah anda perjuangkan. Semoga Allah SWT, selalu memberikan kelancaran, kesehatan dan rizqi yg berlimpah untuk jenengan dan Keluarga," ucapnya.

Salah satu usaha LSM Lira Kabupaten Probolinggo untuk mendesak KPK dalam mengusut dan segera mentuntaskan kasus gratifikasi dan TPPU yang menjerat Mantan Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan Suaminya Hasan Aminuddin dengan membentangkan banner dibeberapa tempat di Kabupaten Probolinggo.

Topik Menarik