Liburan Imlek 2024, Lido Lake Resort by MNC Hotel Ramah Anak Banyak Aktivitas Menarik

Liburan Imlek 2024, Lido Lake Resort by MNC Hotel Ramah Anak Banyak Aktivitas Menarik

Terkini | inews | Senin, 12 Februari 2024 - 19:10
share

BOGOR, iNews.id - Hiburan yang disajikan Lido Lake Resort by MNC Hotel di MNC Lido City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil memukau para tamu. Hiburan tersebut merupakan momen spesial Tahun Baru Imlek 2024.

Sejumlah hiburan itu, di antaranya menampilkan atraksi barongsai dan liong serta makan malam khas Chinese. Shelma, salah satu tamu Lake Resort mengungkapkan, sangat terhibur dengan momen spesial Imlek tersebut.

"Oke sih karena kebetulan tradisi kita setiap Imlek walaupun tidak merayakan, tapi kita merayakan dinner Shanghai jadi terhibur," ujar Shelma, Sabtu (10/2/2024).

Dia menjelaskan, alasan memilih Lido Lake Resort menjadi tempat liburan bersama keluarga. Lido Lake Resort dinilai sangat ramah anak dan banyak aktivitas menarik.

Diketahui, dalam momen Tahun Baru Imlek 2024 ini, Lido Lake Resort by MNC Hotel menyiapkan, sejumlah aktivitas seru dan penampilan khas untuk menghibur para tamunya.

Selain itu, aktivitas menarik juga disiapkan untuk anak-anak yang berkaitan dengan Shio Naga Kayu pada Tahun Baru Imlek 2024. Ada permainan tembak naga, tangga naga dan balon naga yang diikuti oleh puluhan tamu hotel.

Kemudian, yang spesial dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Lido Lake Resort by MNC Hotel ini juga diramaikan dengan penampilan barongsai dan liong.

Bahkan, para tamu juga dapat menikmati fasilitas lain di Lido Lake Resort by MNC Hotel, seperti Lido Adventure Park. Para tamu dapat menikmati berbagai jenis permainan outbound yang menantang, seperti flying fox, high rope dan sky bike.

Topik Menarik