Polisi Sebut Anak Tamara Tyasmara Coba Selamatkan Diri Tapi Digagalkan Pelaku

Polisi Sebut Anak Tamara Tyasmara Coba Selamatkan Diri Tapi Digagalkan Pelaku

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 17:19
share

JAKARTA - Polisi sebut anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6), sempat mencoba menyelamatkan diri usai diduga dibenamkan oleh tersangka, yakni Yudha Arfandi di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, hal tersebut digagalkan oleh pelaku.

"Kemudian korban berusaha berenang ke tepian kolam namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan sehingga korban tidak dapat meraih tepi kolam," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Senin (12/2/2024).

Setelah itu, tersangka mengangkat korban ke tepian kolam tersebut dan memberikan bantuan. Namun, saat itu korban sudah dalam kondisi tidak bernafas, dan mengeluarkan buih dan sisa makanan dari mulutnya.

"Selanjutnya tersangka mengangkat korban dan meletakkan di tepi kolam. Di mana setelah korban diberikan bantuan pertama oleh saksi-saksi di kolam renang, diketahui korban sudah tidak bernafas, dari mulut dan hidung mengeluarkan sisa makanan dan buih, kemudian korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Topik Menarik