Vision+ dan VIU Gabungkan Kekuatan, Wujud Eksplorasi Layanan OTT Masa Depan

Vision+ dan VIU Gabungkan Kekuatan, Wujud Eksplorasi Layanan OTT Masa Depan

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 16:31
share
 

JAKARTA - Vision+ dan VIU 'menggabungkan' kekuatan masing-masing platform sebagai penyedia konten streaming untuk para penggunanya. Kerjasama dua platform tersebut menghadirkan Combo Package di mana pengguna bisa mengakses dua layanan sekaligus.  

Vision+ unggul dengan berbagai original series dan konten olahraganya, termasuk sepak bola, MotoGP, badminton, hingga basket. Di lain pihak, VIU memiliki basis audiens yang kuat di antara penggemar drama Asia, dari Korea, China, Indonesia, hingga Thailand.

Avijit Dutta, Country Manager VIU mengungkapkan, kolaborasi dengan Vision+ diharapkan mampu memberi dampak besar pada pertumbuhan dan perkembangan layanan OTT di masa depan.

“Kerjasama dengan Vision+ ini merupakan bentuk kolaborasi pemasaran kami dalam menggabungkan layanan streaming video terbaik. Kami juga melihat, sinergi ini dapat merangsang pertumbuhan bisnis di Indonesia," katanya, pada 6 Februari 2024.

Avijit menambahkan, lewat kolaborasi tersebut Vision+ dan VIU dapat saling melengkapi dari segi konten. Dengan menggabungkan dua kekuatan tersebut, maka pengguna memiliki lebih banyak opsi tontonan untuk keluarga," tuturnya menambahkan.

Dia menambahkan, kolaborasi VIU dan Vision+ tersebut merupakan aksi kedua platform dalam memanfaatkan pasar bisnis layanan OTT yang cukup besar di dalam negeri. Sehingga pengguna bisa menikmati konten berkualitas.

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai upaya menjangkau audiens digital yang lebih luas. Sebagai titik awal kemitraan ini, kami mencoba menghadirkan konten berkualitas lewat Combo Package dengan harga terjangkau,” ungkap Avijit Dutta.

Berbagai konten terbaik Vision+ bisa Anda akses dengan berlangganan Vision+ Premium. Paket ini menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sedangkan paket berlangganan Vision+ Premium with Sports memberikan tambahan channel olahraga terlengkap. Unduh aplikasinya sekarang juga melalui Google Play Store atau App Store di sini atau silakan mengunjungi laman www.visionplus.id.

Informasi terkini tentang Vision+ dapat diikuti melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau, hubungi nomor Whatsapp 0888 8000 00 melalui chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik