Alasan Terbesar Jose Mourinho Ogah Balik Lagi ke Manchester United

Alasan Terbesar Jose Mourinho Ogah Balik Lagi ke Manchester United

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 16:02
share

ALASAN terbesar Jose Mourinho ogah balik lagi ke Manchester United akhirnya terungkap. The Special One kini masih menganggur setelah dilepas AS Roma.

Seperti diketahui, pelabuhan anyar Mourinho setelah dipecat Roma masih menjadi sebuah teka-teki hingga saat ini. Sederet tim dari berbagai liga pun satu per satu mulai dikaitkan dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Menariknya, Manchester United menjadi salah satu klub yang dikaitkan. Pasalnya, ada kabar yang menyebut jika Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim 2023-2024. Hal ini disebabkan oleh performa Iblis Merah yang dapat dibilang sangat buruk di musim ini.

Meski begitu, Richard Keys menepis anggapan kembalinya Mourinho menuju Old Trafford. Mantan presenter Sky Sports itu menulis di blog-nya dan menyebut jika pria kelahiran Setubal itu tidak akan kembali ke United.

Keys bahkan menyebut jika Mou dulu sengaja ingin dipecat karena tak betah di Manchester United. Ia menyabotase pekerjaan sendiri dengan cara mencadangkan Paul Pogba, pemain yang di era kepelatihannya menjadi bintang dan berada di performa terbaiknya.

Dia pernah mengatakan kepada saya, dia tahu dia akan dipecat di United karena meninggalkan Pogba dalam tiga pertandingan berturut-turut pada saat rating pemain Prancis itu berada pada titik tertingginya. Semua sudah direncanakan," tulis Keys dilansir dari Daily Mail , Senin (12/02/2023).

Lebih lanjut, pria asal Inggris itu mengatakan anggapan Mourinho akan menukangi Manchester United dengan alasan ada hal yang belum selesai adalah salah. Menurutnya, pria berusia 61 tahun itu tidak akan kembali ke United.

Topik Menarik