Kesal Karena Rewel, Bayi Kembar di Batam Dianiaya Ayah Biologis Hingga Babak Belur

Kesal Karena Rewel, Bayi Kembar di Batam Dianiaya Ayah Biologis Hingga Babak Belur

Terkini | batam.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 14:22
share

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang pria di Batam tega menganiaya bayi kembar hingga babak belur. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial.Dalam video diperlihatkan kondisi bayi yang memperihatinkan akibat dianiaya pelaku.

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tragis tersebut terjadi di Kawasan Sintai, Teluk Pandan, Tanjunguncang, Kota Batam, Jumat (9/2/2024). Pelaku berinisial YAAT (24) yang merupakan pacar ibu sekaligus ayah biologis korban.

"Pelaku adalah pacar ibu korban yang merupakan ayah biologis mereka. Saat ini pelaku sudah diamankan petugas. "Sudah kami amankan dan ditetapkan menjadi tersangka," ujarnya Senin (12/2/2024).

Dijelaskannya, kedua bayi tersebut baru berusia 50 hari dan baru saja pulang dari rumah sakit, setelah diinkubasi karena lahir prematur.

Penganiayaan tersebut dilakukan tersangk di waktu yang berbeda. Saat satu korban sudah sembuh, pelaku menganiaya saudara kembarnya.

Dari pemeriksaan kepolisian terhadap korban, ditemukan luka memar di beberapa bagian tubuh akibat dicubit dan dipukul oleh YAAT. "Untuk sekarang, setelah ditangani oleh dokter, korban sudah dibawa pulang oleh ibunya," kata Kapolsek.

Sementara itu, pelaku YAAT saat ditanyai mengaku spontan menganiaya korban karena kesal saat mendengar bayi itu rewel. Saat itu, bayi itu sedang dititipkan ke pelaku oleh ibunya selama lima hari.

"Saya kesal, spontan aja. Jadi anak ini di titipkan ke saya, baru lima hari. Saya orang tuanya. Dia ini rewel, dua kali saya tampar, satu kali saya cubit," jelasnya

Topik Menarik