Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin dengan Akal Sehat

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin dengan Akal Sehat

Terkini | bogor.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 14:02
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Ribuan relawan militan yang tergabung dalam Peluru Tak Terkendali bersama puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud menghadiri kampanye akbar di lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Dalam acara tersebut, 50 anggota tim utama Peluru Tak Terkendali yang mengenakan seragam hitam memberikan warna tersendiri.

Ketua Peluru Tak Terkendali, Young Lex, naik ke panggung dan bergabung dengan artis serta influencer lainnya.

Kampanye akbar ini menjadi penutup dari serangkaian kegiatan kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang saat ini menjadi kontestan dalam Pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Relawan Peluru Tak Terkendali memenuhi Simpang Lima sambil memberikan yel-yel dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Juru bicara Peluru Tak Terkendali, Kiki Siahaan, menjelaskan bahwa ini adalah momentum bagi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin dengan akal sehat dan hati nurani.

 

"Kami ingin masyarakat memilih pemimpin berdasarkan hati nurani dan akal sehat, bukan hanya berdasarkan emosi semata," kata Kiki kepada wartawan.

Kiki menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah calon presiden yang paling logis untuk dipilih.

"Kami, para anak muda, menganggap Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pilihan yang paling logis. Pertama, rekam jejak mereka positif dan tidak ada cela. Kedua, visi dan misi mereka terkait lapangan kerja, dukungan pada UMKM, dan sektor pendidikan adalah yang paling rasional dan dapat diwujudkan," ujarnya.

Peluru Tak Terkendali juga menekankan pentingnya kreativitas dalam masyarakat, dan menurut Kiki, seorang pemimpin harus mampu mengembangkan potensi kreatif setiap orang yang dipimpinnya.

Kampanye akbar di Semarang merupakan puncak dari pesta rakyat. Kiki mengatakan bahwa Ganjar telah mendekatkan diri dengan masyarakat bawah dan telah mengunjungi 450 titik di seluruh Indonesia.

"Kedua paslon ini memberikan perhatian yang paling besar kepada masyarakat sejak dimulainya kampanye pada 28 November 2023. Ganjar memulai kampanye dengan mengunjungi Merauke dan Mahfud ke Sabang," kata Kiki.

 

Dalam acara tersebut, Ganjar dan Mahfud mengulang beberapa program kerja mereka, termasuk penurunan harga pangan, peningkatan lapangan kerja, kenaikan gaji bagi guru, pemberantasan korupsi, pengendalian polusi, pemberian beasiswa untuk pelajar, kemudahan akses kepemilikan rumah, penegakan hukum yang adil, dan peningkatan sektor UMKM.

"Dalam kampanye terakhir ini, kami ingin menegaskan bahwa semua program yang telah direncanakan akan kami jalankan dengan sepenuh hati, demi kepentingan rakyat," tegas Ganjar.

Dalam penutupan kampanye akbar tersebut, Ganjar dan Mahfud menyanyikan lagu bersama Slank dan Young Lex.

Kiki berharap bahwa semua yang telah dilakukan akan menghasilkan kemenangan bagi Ganjar dan Prof. Mahfud pada tanggal 14 Februari mendatang.

Topik Menarik