5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Kalah Saing Efek Kedatangan Thom Haye, Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen, Nomor 1 Anak Kesayangan STY!

5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Kalah Saing Efek Kedatangan Thom Haye, Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen, Nomor 1 Anak Kesayangan STY!

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 12:36
share

SEBANYAK 5 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi kalah saing efek kedatangan Thom Haye , Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen akan diulas Okezone . Jay Idzes kabarnya telah rampung berganti federasi dari KNVB ke PSSI sehingga dapat ambil bagian di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Maret 2024.

Sementara Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye, paling lambat dapat memperkuat Timnas Indonesia pada Juni 2024 saat skuad Garuda menghadapi Irak dan Filipina. Kehadiran nama-nama di atas membuat Shin Tae-yong harus mencoret sejumlah nama yang sebelumnya menjadi andalannya di Timnas Indonesia. Siapa saja?

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi kalah saing efek kedatangan Thom Haye, Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen:

5. Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)


Kecil peluang Wahyu Prasetyo dipanggil Timnas Indonesia setelah kehadiran bek Venezia, Jay Idzes. Sebab, bek PSIS Semarang ini harus bersaing dengan nama-nama top seperti Justin Hubner, Jordi Amat, Elkan Baggott hingga Rizky Ridho.

4. Ricky Kambuaya (Dewa United)


Ricky Kambuaya berpotensi tergeser dari lini tengah Timnas Indonesia karena kehadiran Jay Idzes dan Thom Haye. Untuk Jay Idzes, pesepakbola 190 sentimeter ini tak hanya bisa mentas sebagai bek tengah, tapi juga gelandang bertahan.

Kehadiran Jay Idzes, Thom Haye, Ivar Jenner diprediksi membuat Ricky Kambuaya kesulitan menembus skuad asuhan Shin Tae-yong.

Topik Menarik