Naik Tak Wajar, Saham ICTSI Jasa Prima (KARW) Masuk Radar UMA

Naik Tak Wajar, Saham ICTSI Jasa Prima (KARW) Masuk Radar UMA

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 10:28
share

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT ICTSI Jasa Prima Tbk (KARW) dalam radar pantauan. Saham KARW dipantau akibat peningkatan harga saham diluar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA).

Diketahui, KARW merupakan emiten yang bergerak di bidang jasa bongkar muat, serta pengembangan, pembangunan dan pengoperasian fasilitas infrastruktur maritim dan layanan terkait ini dalam sepekan perdagangan, meningkat signifikan dengan 43,75.

"Dengan ini kami menginformasikan bahwa telah terjadi peningkatan harga saham KARW yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A, Senin (12/2/2024).

Pengumuman UMA tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang Pasar Modal.

Informasi terakhir mengenai KARW adalah informasi tanggal 6 Februari 2024 yang dipublikasikan melalui website BEI tentang laporan bulanan registrasi pemegang efek (koreksi).

Topik Menarik