Hasil NBA 2023-2024 Hari Ini: Boston Celtics Lanjutkan Tren Positif Usai Kalahkan Miami Heat

Hasil NBA 2023-2024 Hari Ini: Boston Celtics Lanjutkan Tren Positif Usai Kalahkan Miami Heat

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 09:57
share

SEBANYAK dua laga musim reguler NBA 2023-2024 telah berlangsung pada Senin, 12 Februari 2024. Hasilnya, Boston Celtic sukses melanjutkan tren positif dengan meraih empat kemenangan beruntun dan Oklahoma City Thunder kembali bangkiy usai dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Bermain di Arena Miami-Dade, Boston Celtics sukses mengatasi perlawan Miami Heat. Meski bertindak sebagai tim tamu, tetapi Boston Celtics mampu menunjukkan penampilan apik dan membuat Miami Heat tertinggal 59-50 di dua kuarter awal.

Meski Miami Heat mampu memberikan perlawan dan membuat pertandingan berjalan dengan ketat, tetapi Boston Celtics masih bisa mempertahankan keunggulannya. Alhasil, Boston Celtics menutup laga dengan kemenangan 110-106 atas Miami Heat.

Dalam laga ini, Jayson Tatum berhasil mencetak double-double dengan 26 poin dan 10 rebound dari 39 menit penampilan untuk membawa Boston Celtics meraih kemenangan. Sedangkan, 24 poin dari 39 menit yang dibuat Tayler Herro masih belum cukup untuk menghindari Miami Heat dari kekalahan.

Sementara kemenangan atas Miami Heat membuat Boston Celtics sukses melanjutkan tren positif di empat laga terakhir. Hasil tersebut membuat Boston Celtics menempati posisi pertama di klasemen sementara wilayah timur dengan 41 kemenangan dan 12 kekalahan.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Oklahoma City Thunder sukses bangkit usai dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Kepastian tersebut didapatkan, setelah Oklahoma City Thunder mengatasi perlawan Sacramento Kings di Paycom Center Arena.

Topik Menarik