Tak Hanya Bazar Murah, Partai Perindo Beri Pengobatan Gratis ke Warga Bengkulu Selatan

Tak Hanya Bazar Murah, Partai Perindo Beri Pengobatan Gratis ke Warga Bengkulu Selatan

Terkini | inews | Senin, 12 Februari 2024 - 09:49
share

BENGKULU SELATAN, iNews.id - Partai Perindo menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Desa Air Sulau, Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan ini digelar di sela rangkaian acara bazar minyak goreng murah, Rabu (7/2/2024).

Aksi sosial ini diadakan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Bengkulu dapil 6 Kabupaten Bengkulu Selatan-Kaur Tiara Agustini dan Caleg DPR RI dapil Bengkulu Heri Budianto.

"Kami adakan pengobatan gratis untuk warga di sini yang mungkin jarang cek kesehatan di puskesmas maupun rumah sakit," ujar Tiara.

Selain itu digelar bazar murah. Masyarakat bisa menebus minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari harga normal kisaran Rp15.000.

Tiara mengatakan, melalui program Partai Perindo ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya di Desa Air Sulau yang mayoritas warganya sebagai petani.

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat Desa Air Sulau memadati lokasi bazar dan cek kesehatan gratis. Mayoritas warga kalangan lanjut usia dan ibu-ibu. 

"Melalui program bakti sosial ini, Partai Perindo terus membuktikan program nyata serta komitmen dan keberpihakannya terhadap masyarakat kecil, demi mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera," katanya.

Menurutnya, kegiatan in merupakan bentuk komitmen terhadap masyarakat kecil dari partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024. Perindo terus membuat program yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kecil.

"Sedikitnya ada kurang lebih 600 warga terbantu dengan kegiatan sosial Partai Perindo ini," ucapnya.

Topik Menarik