Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bengkulu Selatan, Dihadiri 600-an Warga

Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bengkulu Selatan, Dihadiri 600-an Warga

Terkini | inews | Senin, 12 Februari 2024 - 09:35
share

BENGKULU SELATAN, iNews.id - Partai Perindo menggelar bakti sosial bazar minyak goreng murah di Desa Air Sulau, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (7/2/2024). Selain bazar juga diselenggarakan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Kegiatan ini diadakan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Bengkulu dapil 6 Kabupaten Bengkulu Selatan-Kaur Tiara Agustini dan Caleg DPR RI dapil Bengkulu Heri Budianto.

Tiara mengatakan, melalui program Partai Perindo ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya di Desaa Air Sulau yang mayoritas warganya sebagai petani.

"Program bazar murah Partai Perindo ini sangat menyentuh masyarakat. Masyarakat bisa menebus minyak goreng murah seharga Rp5.000," ujar Tiara.

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat Desa Air Sulau tampak memadati lokasi bazar. Ada yang membeli minyak goreng hingga memeriksa kesehatan.

Kegiatan in merupakan bentuk komitmen terhadap masyarakat kecil dari partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024. Perindo terus membuat program yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kecil.

"Sedikitnya ada kurang lebih 600 warga terbantu dengan kegiatan sosial Partai Perindo ini." katanya.

Topik Menarik