Relawan Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Tuban Bagi-bagi APK di Pasar Bangilan dan Pasar Ngrojo Tuban

Relawan Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Tuban Bagi-bagi APK di Pasar Bangilan dan Pasar Ngrojo Tuban

Terkini | tuban.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 09:22
share

TUBAN, iNewsTuban.id - Relawan Capres nomor urut 03, Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Tuban, terus melakukan sosialisasi terhadap pemilih terutama di kalangan masyarakat bawah, terutama untuk warga di pasar-pasar dan di desa-desa.
 
Sosialisasi dengan membagi bagikan APK berupa kaos, kalender, stiker, bendera, program-program Ganjar - Mahfud dan pin tersebut, dilakukan puluhan relawan Ganjar – Mahfud di Pasar Bangilan, di Desa Banaran, Desa Sidotentrem dan di Pasar Ngrojo, Bangilan, Kabupaten Tuban.
 
Warga, terutama tukang becak, pembeli dan pedagang di Pasar Bangilan dan Pasar Ngrojo, merasa senang mendapatkan kaos bergambar Ganjar – Mahfud, calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 03.
 

 


“yaa ini senang sakali saya, mendaoptkan kaos bergambar pak Ganjar dan Pak Mahfud, ini calon presiden idola saya, dan saya pasti memilihnya,” ujar Siti, warga setempat.
 
Sebelum pemungutan suara tanggal 14 februari mendatang, relawan Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Tuban ini terus menerus melakukan sosialisasi ke desa-desa dan ke pasar-pasar, guna memantapkan pilihan hati rakyat, kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar – Mahfud.
 
“kegiatan canvasing bagi bagi apk, meski pilpres sudah dekat, kita terus bergerak sampai Pak Ganjar jadi presiden Republik Indonesia, kita mandiri benar benar mandiri, kami ingin pak Ganjar menang satu putaran,” Agus Daiping, Ketua Barong, Relawan Ganjar – Mahfud Tuban.
 

 


Pilpres tinggal beberapa hari lagi, seluruh rakyat Indonesia akan berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara, untuk menentukan siapa yang akan menjadi Presiden Indonesia periode 2024 – 2029.
 
Bagi relawan Ganjar – Mahfud se-Kabupaten Tuban, Ganjar Pranowo adalah sosok calon presiden yang bersih, tegas dan berwibawa, dengan calon wakil presiden Mahfud MD, yang dikenal sebagai sosok penegak hukum yang tanpa pandang bulu. Sosok itulah yang diinginkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Topik Menarik