19 TPS Kategori Rawan, Personel Brimob Kompi  Batalyon A Pelopor Disiagakan di Timor Tengah Utara

19 TPS Kategori Rawan, Personel Brimob Kompi Batalyon A Pelopor Disiagakan di Timor Tengah Utara

Terkini | ttu.inews.id | Senin, 12 Februari 2024 - 07:52
share


KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Sebanyak 21 personel Brigade Mobil (Brimob) dari Kesatuan Brimob Kompilasi Tiga Batalyon A Pelopor Belu tiba di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mereka akan bertugas selama kurang lebih satu minggu.

Pimpinan tim BKO Brimob, Ipda Mateus Kire, menyampaikan bahwa sesuai perintah yang ada, mereka akan bertugas selama satu minggu untuk membantu menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Timor Tengah Utara agar berjalan lancar, aman, dan damai.

Personel Brimob tersebut tiba menggunakan sebuah mobil bus dan diterima oleh Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Timor Tengah Utara, AKP I Wayan Sujendra, di markas kepolisian setempat. Kedatangan mereka merupakan bagian dari operasi (BKO) untuk memperkuat pengamanan dalam rangka Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara.

Sebelum kedatangan personel BKO Brimob Kompilasi Tiga Batalyon A Pelopor Belu, Kapolres Timor Tengah Utara sebelumnya telah mengungkapkan informasi ini.

Pengiriman personel Brimob ini merupakan langkah tambahan dalam memastikan keamanan selama pelaksanaan Pemilu, dan penugasan mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

 

Topik Menarik