Ini Sosok Striker Terbaik di Persib Bandung Versi Bojan Hodak

Ini Sosok Striker Terbaik di Persib Bandung Versi Bojan Hodak

Terkini | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 04:40
share

SOSOK striker terbaik di Persib Bandung versi Bojan Hodak terungkap. Pemain tersebut adalah David da Silva.

Ya, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut David da Silva sebagai striker terbaik di skuadnya. Di sisi lain, arsitek asal Kroasia itu juga tak menampik bahwa kehadiran Stefano Beltrame membuat masalah di lini depan Maung Bandung terpecahkan.

Awalnya, David da Silva sempat disoroti karena absen mencetak gol dalam empat pertandingan Maung Bandung -julukan Persib Bandung- di Liga 1 2023-2024. Kendati demikian, striker asal Brasil itu telah memberi dua assist pada laga terakhir Persib Bandung saat ditahan Persis Solo 2-2 pada pekan ke-24.

David da Silva memberi assist untuk gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves yang membuat Persib Bandung unggul 2-0. Sialnya, Maung Bandung harus rela berbagi poin dengan Persis Solo dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu.

Kendati demikian, Bojan Hodak tetap memuji David da Silva yang dinilai sebagai striker terbaik yang ada di Persib Bandung saat ini. Ia tak peduli striker 33 tahun itu tidak mencetak gol dalam laga itu karena sang pemain telah berkontribusi terhadap dua gol anak asuhnya.

“Saya pikir soal penyerangan dia adalah yang terbaik, bukan hanya mencetak gol ia juga bisa memberikan assist kepada Stefano lewat umpan silang yang fantastis, juga memberi assist untuk gol Ciro. Siapa pun yang mencetak gol, terpenting kami mencetak gol,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi PT LIB, Senin (12/2/2024).

Topik Menarik