Xavi Ketar-ketir Jelang Barcelona vs Granada, Waspadai Perkembangan Lawan yang Lebih Agresif

Xavi Ketar-ketir Jelang Barcelona vs Granada, Waspadai Perkembangan Lawan yang Lebih Agresif

Terkini | okezone | Minggu, 11 Februari 2024 - 22:48
share

BARCELONA Pelatih Barcelona , Xavi Hernandez , ketar-ketir jelang duel timnya melawan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Pasalnya, Xavi menilai Granada menjadi lebih agresif saat ini.

Sebelum bersua Granada, Barcelona sendiri memiliki tren positif yakni selalu menang dalam dua laga terakhirnya atas Osasuna 1-0 dan Deportivo Alaves 3-1. Hasil tersebut membuat Blaugrana bertengger di posisi ketiga Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi 50 poin.

Meski begitu, statistik memperlihatkan bahwa Barcelona sering kesulitan menghadapi Granada. Sejak menang 4-0 di Los Carmenes pada Januari 2021, raksasa asal Catalan itu gagal mengalahkan Granada dalam empat pertemuan berikutnya di Liga Spanyol.

Menjelang pertemuan kedua tim malam ini, Xavi menjelaskan soal Granada yang mengalami perubahan di bawah pelatih baru, Alexander Medina. Ia mewaspadai tamunya itu karena telah berkembang dan lebih agresif permainannya.

(Granada) tim sulit yang membutuhkan poin. Mereka telah berkembang secara defensif dan lebih agresif, kata Xavi Hernandez, dikutip dari laman resmi Barcelona, Minggu (11/2/2024).

Topik Menarik