Harapan Warga Cipayung Jaktim kepada Caleg Perindo Wahyu Nur Iman

Harapan Warga Cipayung Jaktim kepada Caleg Perindo Wahyu Nur Iman

Terkini | inews | Minggu, 11 Februari 2024 - 22:12
share

JAKARTA, iNews.id - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga Jalan Swadaya VI, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024). Wahyu juga turut menyerap aspirasi warga sambil menggelar mancing berkah.

Salah satu warga, Sugiono (57), menyambut baik kedatangan Wahyu ke daerahnya. Dia menilai Wahyu merupakan sosok yang rendah hati.

"Beliau orang sangat baik, apa kepentingan masyarakat dia siap membantu, dari membantu ekonomi, usaha dagang, mikro kecil, Insya Allah keinginan masyarakat terpenuhi, jadi warga kami juga maupun remaja memilih beliau," ucapnya.

Dia pun berharap Caleg Partai Perindo dapat menjadi anggota dewan. Dengan demikian bisa turut membantu warga Jakarta Timur.

"Semoga diangkat derajatnya menjadi anggota DPR. Harapan saya jadilah pemimpin yang amanah, sesuai dengan aturan prosedur memperhatikan lingkungan atau masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, Wahyu turut memberikan bantuan sound system dan gerobak Perindo kepada Ketua RT 04, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Ardiansyah. Dia berharap dirinya dapat membantu masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo yakni menyejahterahkan rakyat.

"Gerobak itu nanti akan diberikan masyarakat untuk lebih produktif lagi. Semoga dapat dikelola untuk bisa memberikan manfaat yang lebih. Jadi kita tidak memberikan saja, tapi juga memberi pancingannya agar masyarakat mau untuk berusaha," kata caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Topik Menarik