Adu Banteng dengan Mobil, Pemuda di Bangka Barat Tewas di Tempat

Adu Banteng dengan Mobil, Pemuda di Bangka Barat Tewas di Tempat

Terkini | lintasbabel.inews.id | Minggu, 11 Februari 2024 - 19:42
share

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Iwan Saputra (22) warga Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meregang nyawa di tempat, setelah sepeda motor yang ia kendarai terlibat adu banteng dengan mobil, pada Sabtu (10/2/2024) malam. 

Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra menyampaikan insiden maut ini terjadi sekira pukul 20.40 WIB, berawal dari Mobil Toyota Rush dengan Nomor Polisi BN 1044 RD yang dikemudikan Ari Firmansyah (34) melaju dari Tugu Ketupat ke arah Desa Sangku.

"Motor dengan Nopol BN 8779 NH, yang dikendarai korban (Iwan Saputra) melaju dari arah Desa Sangku, saat ada tepat di depan SMPN 1 Tempilang, motor korban melaju dan masuk ke jalur kanan yang berlawanan arah dari jalur mobil," kata Intan, Minggu (11/2/2024).

 

Setelah terjadi tabrakan, korban terpental dan terlindas ban belakang mobil. Warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat, namun korban dinyatakan meninggal dunia, akibat luka serius dan pendarahan aktif.

"Menurut keterangan dari dokter kalau korban sudah meninggal di TKP. Hasil visum sementara dari puskesmas ditemukan pendarahan aktif pada telinga kiri. Kesimpulan visum pada jenazah laki-laki ditemukan luka robek multiple, luka lecet multiple, luka lebam pada kaki kanan dan kiri, ditemukan juga patah tulang paha dan tulang kering kaki kiri," ucapnya.

Selanjutnya, korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 1 jam dengan penyebab kematian diduga akibat syok dan pendarahan. Atas permintaan keluarga, jenazah telah dibawa ke rumah duka, Desa Sangku untuk dimakamkan. 

 

Topik Menarik