Diduga Lecehkan Santriwati, Seorang Guru Ponpes di Mamuju Dibekuk Polisi

Diduga Lecehkan Santriwati, Seorang Guru Ponpes di Mamuju Dibekuk Polisi

Terkini | mamuju.inews.id | Minggu, 11 Februari 2024 - 17:02
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Satreskrim Polresta Mamuju menangkap seorang guru di salah satu pondok pesantren di Mamuju. Ia ditangkap setelah terduga dilaporkan dengan dugaan pelecehan seksual terhadap santriwati.

Setelah mendapatkan laporan, Polis piket Gabungan Reskrim Polresta Mamuju langsung mencari tau keberadaan guru tersebut.

Setelah mendapatkan posisi terlapor, Tim Reskrim Polresta Mamuju langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku tengah berada di Rumah Ketua Yayasan di Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju dan langsung mengamankan terduga pelaku.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengatakan, sudah ada 5 orang santriwati didampingi orang tuanya melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru di pondok pesantren.

"Iyya memang sudah ada siswa atau santri yang melapor di Polres didampingi oleh orang tuanya," kata Herman. Minggu (11/2/2024).

Pelaku kini sudah berhasil diamankan oleh Personil Satreskrim Polresta Mamuju dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik Menarik