5 Pesepakbola Bintang Piala Asia 2023 yang Layak Gabung Klub Top Eropa, Nomor 1 sang Top Skor dari Qatar!

5 Pesepakbola Bintang Piala Asia 2023 yang Layak Gabung Klub Top Eropa, Nomor 1 sang Top Skor dari Qatar!

Terkini | okezone | Minggu, 11 Februari 2024 - 09:36
share

BERIKUT lima pesepakbola bintang Piala Asia 2023 yang layak gabung klub top Eropa. Seperti diketahui, gelaran Piala Asia 2023 baru saja selesai.

Timnas Qatar berhasil mempertahankan gelar juara pada edisi kali ini usai mengalahkan Yordania 3-1. Kali ini Okezone akan membahas lima pesepakbola bintang Piala Asia 2023 yang layak gabung klub top Eropa. Siapa saja? berikut daftarnya

5. Aymen Hussein


Pertama ada penyerang Timnas Irak, Aymen Hussein. Pemain Al-Qua Al-Jaw ini sempat menjadi sorotan lewat aksi briliannya di fase grup Piala Asia 2023.

Aymen Hussein membawa Irak keluar sebagai juara Grup D dengan mengalahkan Jepang. Aymen Hussein menjadi pemain paling produktif nomor dua dengan torehan enam golnya di ajang Piala Asia 2023 kemarin.

4. Yazan Al-Naimat


Berikutnya ada gelandang Timnas Yordania, Yazan Al-Naimat. Pemain 24 tahun ini menjadi salah satu sosok kunci permainan apik The Chivalrous di Piala Asia 2023.

Berkat peran pentingnya, Timnas Yordania berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan Korea Selatan di semifinal. Sayang, Yordania harus kalah 1-3 dari tuan rumah Qatar di partai final.

Topik Menarik