Sosialisasi Pemilu 2024, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Masyarakat Siap Menyambut Proses Demokrasi

Sosialisasi Pemilu 2024, Caleg Perindo Abdul Khaliq: Masyarakat Siap Menyambut Proses Demokrasi

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 23:32
share

BANDUNG - Sosialisasi Pemilu 2024 menjadi sorotan utama dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Perindo di Kampung Cikoneng, Desa Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Dalam suasana yang penuh semangat, masyarakat diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya hak memilih dan kebebasan dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi.

"Pemilu adalah momentum penting bagi kita semua untuk menentukan masa depan bangsa. Kehadiran dan partisipasi aktif masyarakat sangatlah vital dalam menjaga integritas demokrasi," ujar Abdul Khaliq Ahmad, calon anggota DPR RI dari Partai Perindo.

Abdul menjelaskan, masyarakat saat ini terlibat dalam berbagai kegiatan edukatif dan diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang proses pemilihan umum.

Abdul menyebut, bahwa mereka menyatakan komitmen untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terpengaruh oleh intimidasi.

"Mereka sadar bahwa Pemilu adalah haknya untuk memilih para pemimpin eksekutif dan legislatif, baik di tingkat pusat maupun daerah. Mereka juga tidak akan takut terhadap intimidasi dan tekanan pihak manapun karena Pemilu harus berlangsung secara luber dan jurdil," tegas Abdul.

Adapun dalam kegiatan ini tidak hanya sosialisasi, akan tetapi Partai Perindo juga menggela salah satu program terkait kesejahteraan dengan bazar tebus minyak murah.

"lebih dari 250 peserta dari berbagai lapisan masyarakat hadir dalam kegiatan ini. Mereka dengan antusias rela antre demi mendapatkan minyak goreng seharga Rp 5000 per liter," tambahnya.

Adapun tebus minyak goreng ini merupakan salah satu program kesejahteraan dari Partai Perindo, namun bukan hanya tebus minyak goreng akan tetapi ada lainnya seperti perluasan akses pendidikan dan peningkatan kualitas pendidikan, penciptaan lapangan kerja dan pengembangan UMKM, serta bantuan sarana Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren).

Topik Menarik