Warga Lereng Merbabu Antusias Ikuti Bazar Migor Murah Caleg Perindo

Warga Lereng Merbabu Antusias Ikuti Bazar Migor Murah Caleg Perindo

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 23:20
share

BOYOLALI - Ratusan warga di lereng Gunung Merbabu Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024) siang menyerbu acara bazar tebus minyak goreng murah yang diselenggarakan Caleg DPR RI Dapil V Partai Perindo GKR Koes Indriyah.

Antusias warga sangat tinggi di Desa Paras, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah mendatangi lokasi bazar tebus minyak goreng murah.

Saat acara bazar dibuka, warga yang sebagian besar emak-emak langsung menyerbu dan saling berdesakan untuk mendapatkan minyak goreng yang harganya jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

Kegiatan bazar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo dalam membantu masyarakat, karena setiap warga bisa menebus satu liter minyak goreng dengan harga Rp5.000. Sedangkan harga di pasar masih di kisaran Rp14.000 hingga Rp15.000 per liter.

Selain bazar minyak goreng murah dalam kegiatan tersebut para Caleg Partai Perindo juga melakukan pembagian kalender gratis serta sosialisasi pencoblosan.

GKR Ayu Koes Indriyah berharap pada 14 Februari mendatang warga bisa menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos Partai Perindo nomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Topik Menarik