Megawati Hangestri Cs Kalah dari Pink Spiders, Pelatih Red Sparks Ingin Ubah Taktik saat Lawan Hi Pass

Megawati Hangestri Cs Kalah dari Pink Spiders, Pelatih Red Sparks Ingin Ubah Taktik saat Lawan Hi Pass

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:33
share

PELATIH Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Koo Hee-jin, sedikit kecewa dengan kekalahan yang diderita dari Pink Spiders pada laga lanjutan putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Ia sudah punya rencana untuk mengubah taktik yang akan dimainkan Megawati Hangestri dan kolega saat melawan Hi Pass.

Red Sparks akan menghadapi Hi Pass pada laga keempat putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu 11 Februari 2024. Tapi sayangnya, mereka tidak memiliki modal yang begitu bagus menatap laga tersebut.

Ya, Red Sparks menelan kekalahan 1-3 (22-25, 25-19, 23-25, dan 19-25) saat bertandang ke markas Pink Spiders di Samsan World Gymnasium, Kamis 8 Februari 2024. Padahal, Megawati tampil ciamik di laga tersebut dengan menjadi pencetak skor terbanyak untuk timnya, yakni 24 poin.

Koo sedikit kecewa dengan hasil tersebut. Ia berharap setidaknya timnya bisa kalah lewat pertarungan lima set sehingga mendapat satu poin. Namun begitu, pria asal Korea Selatan tersebut meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga selanjutnya melawan Hi Pass.

“Hasilnya sedikit mengecewakan. Saya pikir akan menyenangkan untuk mendapatkan setidaknya satu poin. Tapi itu sudah lewat, pertandingan selanjutnya (lawan Hi Pass) lebih penting,” kata Koo, dilansir dari Naver, Sabtu (10/2/2024).

“Saya akan mengubah perasaan pemain dengan cepat. Para pemain kami mungkin sedikit terpukul, tapi kami akan fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” sambung pria bertinggi 2 meter itu.

Topik Menarik