Terima Kedatangan Caleg Perindo Rudi Zulham, Sultan Deli: Beliau Sahabat Saya

Terima Kedatangan Caleg Perindo Rudi Zulham, Sultan Deli: Beliau Sahabat Saya

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:18
share

MEDAN, iNews.id - Sultan Deli ke-14, Duli Yang Maha Mulia Sri Paduka Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah, mendoakan agar para caleg dari Partai Perindo sukses di Pemilu 2024. Doa itu disampaikan saat menerima kedatangan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, Sabtu (10/2/2024).

Sultan yang kerap dipanggil Tuanku Aji itu juga berharap para caleg Perindo amanah dan membawa keberkahan bagi semua kelompok.

"Semoga amanah dan membawa keberkahan buat kita semua. Saya mendoakan semuanya. Saya mendoakan Pak Rudi, beliau sahabat saya juga," ujar Tuanku Aji.

Dia mengatakan, Kesultanan Deli sangat terbuka untuk semua pihak. Kesultanan juga menjalin hubungan dengan pihak lainnya, terutama yang siap mendukung pengembangan kebudayaan, sosial, agama dan perekonomian masyarakat.

"Kita terbuka untuk semuanya. Termasuk saat momentum pemilu seperti ini. Buat kita yang penting bagaimana menjaga kondusifitas dan menjaga masyarakat tidak terpecah belah," ucapnya.

Selain itu, dia berharap silaturahmi dengan Perindo, khususnya Rudi Zulham yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus terjalin.

"Saya titip salam hormat dengan Ketua Umum Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo. Semoga nanti ada kesempatan untuk bersilaturahmi juga dengan beliau," ucapnya.

Topik Menarik