Yenny Wahid Sebut 1 Juta Orang Ikut Kampanye Terakhir Ganjar-Mahfud

Yenny Wahid Sebut 1 Juta Orang Ikut Kampanye Terakhir Ganjar-Mahfud

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:47
share

SEMARANG - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh yang akrab disapa Yenny Wahid mengatakan kampanye terakhir di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, punya animo dukungan yang luar biasa.

Yenny menyebut bukan ratusan ribu pendukung saja yang tumpah ruah di Hajatan Rakyat hari ini, Sabtu (10/2/2024), bisa jadi 1 juta orang.

“Dimulai dengan kirabnya dan banyak sekali ratusan ribu orang tumpah ruah, mungkin bisa setengah juta orang sendiri ya, tumpah ruah dari Solo. Kalau bergabung dengan Semarang mungkin bisa sejuta orang sendiri yang sudah datang bergabung dan memudian ingin ikut Hajatan Rakyat,” jelas Yenny usai Hajatan Rakyat Semarang, Sabtu (10/2/2024).

Putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid alias Gus Dur ini mengaku sangat senang karena begitu banyak warga yang terlibat dalam kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat itu.

Yenny pun yakin itu sinyal positif jelang hari pencoblosan yang tinggi empat hari lagi. "Rakyat merasa terlibat, merasa memiliki pasangan Ganjar-Mahfud, dan kita lihat bahwa energi positif dari rakyat ini akan mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud menuju kemenangan 14 Februari nanti," katanya.

Yenny menyatakan para pengikut Gus Dur alias Gusdurian juga akan kompak mendukung Ganjar-Mahfud. Apalagi, lanjutnya, Gusdurian bukan orang-orang pragmatis.

Menurutnya, Gusdurian hanya akan memilih calon pemimpin yang memperjuangkan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Gus Dur seperti kesetaraan, kesejahteraan, dan keadilan.

"Jadi insya Allah Gusdurian, para kader-kader Gus Dur itu solid semua di belakang kemenangan Ganjar-Mahfud nantinya," pungkas Yenny.

Topik Menarik