Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Usai, Pendukung Tinggalkan Sampah Berserakan di GBK

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Usai, Pendukung Tinggalkan Sampah Berserakan di GBK

Terkini | inews | Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Sampah berserakan di sejumlah sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Sampah-sampah tersebut ditinggalkan para pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai kampanye akbar digelar.

Berdasarkan pantauan iNews.id , sampah tersebut berupa botol minuman, kotak pembungkus nasi, hingga kardus-kardus bekas.

Sampah itu terlihat berserakan di depan pintu masuk menuju tribun SUGBK. Sampah yang menumpuk itu ditinggalkan begitu saja oleh para pendukung paslon nomor urut 2.

Mereka membubarkan diri usai Dewa 19 tampil. Bubarnya massa juga membuat lalu lintas di sekitar GBK padat karena kendaraan yang mengangkut para pendukung Prabowo-Gibran parkir di bahu jalan.

Sebelumnya, Prabowo Subianto meminta maaf atas kemacetan yang kerap terjadi setiap paslon nomor urut 2 melakukan kampanye akbar.

"Saya minta maaf atas nama Prabowo-Gibran kampanye sering bikin macet di mana-mana, di semua kota yang kita kampanye. Saya mohon maaf atas kemacetan dan saya juga minta maaf masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini," ucap Prabowo.

Topik Menarik